Kegiatan Praktikum Fakultas Farmasi di Agrotechnopark

Jum’at (5/4), sebanyakan seratus tujuh puluh mahasiswa Fakultas Farmasi mengadakan praktikum Botani Farmasi dengan melakukan observasi terhadap tumbuhan di UPT Agrotechnopark. Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sinergi layanan penunjang tri dharma UPT Agrotechnopark dengan unit kerja lain di lingkungan Universitas Jember.

Praktikum Botani Farmasi yang dilakukan selama 3 hari ( 1, 2, dan 5 April 2019) dibagi menjadi beberapa kelompok, bertempat di Kebun Agrotechnopark Kampus. Salah satu mahasiswa Fakultas Farmasi Universitas Jember, Bagus yang merupakan angkatan 2018 mengatakan bahwa keberadaan UPT Agrotechnopark dengan berbagai ragam tanaman yang tersedia sangat menunjang kegiatan praktikum observasi Botani Farmasi yang memfokuskan materi morfologi dan khasiat.

Lebih lanjut, Bagus juga berkomentar tentang kondisi kenyamanan belajar di Agrotechnopark, dia menilai adanya gazebo dan air mancur sangat mendukung proses kegiatan praktikum karena memberikan kenyamanan dalam mencari inspirasi, apalagi kegiatan praktikum dilakukan saat siang hari yang panas.

KUNJUNGI UPT AGROTECHNOPARK